Sabtu, 18 Mei 2013

Bale & Fergie Terbaik di Premier League

AFP/Getty Images
London - Gareth Bale meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik musim ini versi Barclays yang merupakan sponsor Premier League. Untuk kategori manajer, Barclays memilih Sir Alex Ferguson sebagai yang terbaik.

Bale musim ini memang tampil sangat baik dalam seragam Tottenham Hotspur. Pemain asal Wales itu menjadi top skorer tim dengan sumbangan 25 gol di semua kompetisi.

Berkat performa apiknya itu, Bale sebelumnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik musim ini versi PFA. Selain itu, para jurnalis juga memilihnya sebagai Pemain Terbaik.

Penghargaan untuk Bale ternyata bukan cuma itu saja. Barclays menobatkannya sebagai Pemain Terbaik musim ini. Bale menjadi pemain Spurs pertama dan pemain Wales pertama yang mendapatkan penghargaan ini.

Sementara itu, Fergie musim ini sukses mengantarkan Manchester United merebut titel Liga Inggris ke-20. Itu adalah trofi ke-38 yang dia persembahkan untuk The Red Devils selama 26 tahun bekerja di Old Trafford.

Bagi Fergie, ini adalah kali ke-11 dia menerima penghargaan Manajer Terbaik di Premier League. Penghargaan pertama dia dapatkan di musim 1993/1994.

Musim ini adalah musim terakhir Fergie sebagai seorang manajer. Dia akan pensiun setelah mendampingi tim di laga ke-1.500-nya bersama MU di kandang West Bromwich Albion, akhir pekan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar