Sabtu, 18 Mei 2013

Soal Masa Depan Rooney, Fergie Serahkan Keputusan pada Moyes

Manchester - Masa depan Wayne Rooney di Manchester United kini menjadi tanda tanya usai dia minta untuk ditransfer. Terkait hal ini, Sir Alex Ferguson menyerahkan kelanjutannya kepada manajer MU yang baru, David Moyes.

Pekan lalu, Rooney telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford. Namun permintaan itu kemudian ditolak oleh Fergie.

Akibat permintaan itu, Rooney kemudian tak disertakan dalam daftar pemain MU untuk menghadapi Swansea City pekan lalu. Masa depan penyerang 27 tahun itu bersama The Red Devils pun menjadi spekulasi.

Soal kelanjutan masa depan pemainnya itu, Fergie enggan memberi komentar lebih lanjut. Manajer yang akan pensiun di akhir musim itu menyerahkan keputusan soal Rooney pada Moyes yang akan menangani MU mulai musim depan.

"Saya belum bicara dengan David soal Wayne. Saya yakin dia akan menanganinya ketika dia tiba di sini," ujar Fergie seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak tahu mengapa dia ingin pergi, ini bukan bagian saya. Saya tidak lagi tertarik dengan itu."

"David akan mengatasinya. Dia akan mengatasinya dan saya senang dengan itu," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar